Kord


Andra and The Backbone – Sempurna – Lirik dan Kord – Chord Lagu

Intro: E – EM7 – E6 – EM7 (2x)

E – EM7 – E6 – EM7 –
Kau begitu sempurna

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Di mataku kau begitu indah

AM7 – A6 –
Kau membuat diriku

B6 – B – E – EM7 – E6 – EM7
Akan s’lalu memujamu

E – EM7 – E6 – EM7
Disetiap langkahku

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Ku’kan s’lalu memikirkan dirimu

AM7 – A6
Tak bisa kubayangkan

B6 – B – C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Hidupku tanpa cintamu

* B – Fret 7

Aadd9 * B
Reff I: Janganlah kau tinggalkan diriku

C#m7
Tak ’kan mampu menghadapi semua

Aadd9 B
Hanya bersamamu ku akan bisa

E B A
Kau adalah darahku

E B A
Kau adalah jantungku

C#m G#m
Kau adalah hidupku

A
Lengkapi diriku

C#m G#m A F#m6
Oh sayangku kau begitu…

E – EM7 – E6 – EM7
Sempurna…

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Sempurna…

E – EM7 – E6 – EM7
Kau genggam tanganku…

C#m – C#add9 – C#5–C#add9
Saat diriku lemah dan terjatuh

AM7 – A6
Kau bisikkan kata

B6 – B C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Dan hapus s’mua sesalku

Kembali ke: Reff I

Int: AM7 – A6 – B6 – B – C#m – C#add9 – C#5 – C#add9

Aadd9 * B
Reff I I: Janganlah kau tinggalkan diriku

C#m7
Tak ’kan mampu menghadapi semua

Aadd9 B
Hanya bersamamu ku akan bisa

E B A
Kau adalah darahku

E B A
Kau adalah jantungku

C#m G#m
Kau adalah hidupku

A
Lengkapi diriku

C#m G#m A
Oh sayangku kau begitu…

E B A
Kau adalah darahku

E B A
Kau adalah jantungku

C#m G#m
Kau adalah hidupku

A
Lengkapi diriku

C#m G#m A
Oh sayangku kau begitu…

C#m G#m A F#m6
Sayangku kau begitu…

E – EM7 – E6 – EM7
Sempurna…

C#m – C#add9 – C#5 – C#add9
Sempurna…

Coda: E – EM7 – E6 – EM7 (2x) E


SUPERMAN IS DEAD
LADY ROSE
Intro:
E B A
(Fig1)
 
E          B               A                               E
Can you stay a little while, can you drink this cheap bottle of wine…
(Fig2)
E               B          A    E
Got a love song, a broken line, yea….
E                    A               Am              E
Put the rose on your hair Full of grace my queen of mistery
E                          B          A               E
Can’t you see, can’t you believe And all they say it’s true 
B
Lady rose….
 
(Fig3)
E          B               A                    E
I can sing a thousand song, I can bring your kiss around town
E               B               A    E
Kiss of angel, as sweet as heaven, yea….
E                    A               Am              E
Put the rose on your hair Full of grace my burnin-latin queen
E                          B          A               E
Can’t you see, can’t you believe And all they say it’s true 
B
Lady rose….
 
           A          E               B               E
When you fall to my arms, when you sleep for a thousand year
     A               E               B
Never will brings you down, down down down…
           A               E          B               E
You’re the heart of the crown And the blood of all my lifetime
A    B          E
You are my lady rose…
 
(Fig4)
E B A
 
E               B
Let me say this, for one last time
A                                    E
Of all the love and beauty I have seen
(Fig5)
E               B          A          E
You’re the one my only one, forever….

SUPERMAN IS DEAD

HANYA HARI INI

Intro:
C5 E5 A5 F5 G5  ...2X
 
C5                  E5                
Kulupakan minuman keras, saatnya ku beristirahat
A5                  F5           G5
dari indahnya malam yang tak akan pernah kulupakan
 
(Tab1 berkali-kali)
C5                  E5
Sejenak ku beristirahat, saatnya tuk berolahraga
A5                  F5           G5
dari indahnya malam yang tak akan pernah kulupakan
 
C5                     A5
Berlari-lari di siang hari, sehatkan diri biar ga' cepat mati
G5                        F5        G5
membentuk body, buang kalori, hari ini mau jaga kondisi
C5                     A5      
Kuikuti gerak senam di tv, dan tak terasa damn kok jadi horny
G5                  F5        G5
Apakah ini akibat semalam kuminum sampai pagi
 
C5                       A5
Kuberharap akan menjadi sehat, dan tak selalu berpikir jahat
G5                     F5        G5
Memang tepat, mamang benar hari ini ******
 
(Tab1 berkali-kali)
C5                  A5
Esok hari akan menjelang, kurindukan malam yang pekat
G5                     F5          G5
bersama kawan, besama-sama kita rayakan kemenangan
 
D5             F5
Apakah ini kan berarti
D5                 F5
Untuk kelangsungan hidupku sampai nanti
 
Guitar1 : Tab2 ...3x
Guitar2 : C5 C5 G5 G5 ...3x
 
F5 E5 D5 B5 C5

SUPERMAN IS DEAD

KITA VS MEREKA

Hey kau yang terluka karna engkau berbeda
     A5         E5         F#5        D5
Jangan pernah menyerah hancur…kan kesedihan
     A5         E5   A5         D5
Kita kan bersama, ayo lawan dunia
A5         E5   F#5        D5
Injak kesombongan dan keangkuhannya…
 
A5 E5 D5
 
A5              E5         D5         A5   E5
Kita bukan mereka Kita bukan anak bangsa sempurna
A5              E5         D5         A5         E5
Kita bukan bangsawan nan rupawan, yang harus dihor…
     D5         A5         E5   D5         A5
Matilah keseragaman, kedangkalan hidup di dunia
           D5              A5
Jarum dan tinta, kulit berwarna
     E5                         E5 D5 C#5
Buktikan kubisa, akan kurubah dunia
 
A5              E5   D5         A5         E5
Kita slalu ditekan dilupakan, tersudut dan terdiam
A5              E5   D5              A5   E5
Orang-orang memuja pemikiran sempit nan membosankanku
D5         A5         E5   D5         A5
Ku akan teriak, hingga kaca pecah terserak
           D5              A5
Kuangkat gelas, kita nyanyikan 
     E5                         E5 D5 C#5
Lagu perlawanan kita versus mereka!
 
C#5        D5 E5 D5
Kenapa kita… 
C#5        D5 E5 D5
mesti seragam…
C#5        D5        E5                              E5 D5 C#5
Mungkinkah kita… hidup saling jaga… walaupun berbeda!
 
Fig1
A5 E5 A5 D5 A5 E5 F#5 D5

Slank – Foto Dalam Dompet

Intro : G C ?x

C D Bm Em
U … di hati ini cuma ada dirimu
Uu .. di dalam mimpi pasti ada bayangmu
Uu … disini slalu masih memikirkanmu
C D Em C D
Uu … disini aku gelisah ingin tahu

G Am C Em D
Masihkah …. Diriku di dalam hatimu
Masihkah …. Potretku di tembok kamarmu
Masihkah … bayangku di dalam mimpimu
G Am C D
Masihkah … fotoku di dalam dompetmu

C D Bm Em
Uu .. disana kamu nggak ada kabarnya
Uu … disini hampir bosan menunggumu
Uu … disana kamu kemana saja
C D Em C D
Uu .. disini aku resah Sangat ingin tahu

Slank – Kamu Harus Pulang

Intro: D DM7 G 2x E D A G D …

D E G
Pacarku ayo kita pulang waktu hamper jam 12 malam
D E G
Kita gak bisa kemana2 lagi karna kita sudah berjanji oyaa?

D E G
Pacarku kita harus pulang aku gak mau nanti disalahkan
D E G
Dicap jelek sama keluargamu dimusuhi sama mamamu

D DM7 G
Kamu harus cepet pulang, jangan terlambat sampai di rumah
D DM7 G E
Kamu harus cepet pulang, walau sedang nikmati malam ini

D A G D A G
Mereka gak pernah mengerti, mereka gak mau mengerti
D A G D
Mereka gak akan mengerti itu pasti

D E G
Pacarku lupakan saja rencana ke tempat hiburan malam
D E G
Oh pacarku tunggu apa lagi jangan tunggu ayam jantan berbunyi
D E G
Pacarku kamu harus pulang waktu sudah tidak memungkinkan
D E G
Jangan memaksa untuk pulang pagi itu sama saja bunuh diri


Slank – Balikin

G C D Em
Mencintai kamu, bisa2 membunuh diriku?
C D G
bikin patah hati?trus langsung dicuekkin
G C D Em
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku?
C D G
bikin sakit hati?trus langsung ditinggalin

C Am D G
balikkin2 hati gue kayak dulu lagi
C Am D
elo harus tanggung jawab kalau gue nanti2 mati

(*) G C D C
Balikkin2 kehidupanku yang seperti dulu lagi
G C D C
balikkin2 kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
hidup nggak keurus?sibuk meladeni kamu
Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
badan gue kurus capek melayani kamu

Balikkin2 bodi gue kayak dulu lagi
elo bakal kena tanggung jawab kalo gw sampe? sampe mati (*)

Mencintai kamu sama juga di dalam penjara
Hilang kebebasan kebanyakan aturan
Mencintai kamu enggak2 pernah dipercaya
Ngebohong salah jujur malah tambah salah

Balikin2 kebebasan kayak dulu lagi
Elo nyesel karma tanggung jawab kalo gw nekat pingin mati (*)


Slank – Terlalu Manis

Intro: G C G C

G C
Kuambil Gitar Dan Mulai Memainkan
Em F C
Lagu Lama Yang Biasa Kita Nyanyikan
G C
Tapi Tak Sepatah Kata Yang Bisa Terucap
Em F C
Hanya Ingatan Yang Ada Di Kepala

G C
Hari Berganti Angin Tetap Berhembus
Em F C
Cuaca Berubah Daun-daun Tetap Tumbuh
G C
Kata Hatikupun Tak Pernah Berubah
Em F C
Berjalan Dengan Apa Adanya

(*)
D Am7 C
Di Malam Yang Dingin Dan Gelap Sepi
Am7 C
Benakku Melayang Pada Kisah Kita

Reff: G F C
Terlalu Manis Untuk Dilupakan
Am Em
Kenangan Yang Indah Bersamamu
F C
Tinggalah Mimpi
G F C
Terlalu Manis Untuk Dilupakan
Am Em
Walau Kita Memang Tak Saling Cinta
F C
Takkan Terjadi

Diantara Kita

Int: Em A (4x)
C G C G

Kembali Ke: Reff

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s