>Bikin Foto Profil Lebih Keren


>

Salam semuanya..!

Aku hanya ingin berbagai saran dan tips saja buat temen-temen semua, yang tentunya ini juga udah aku coba temen, yang pasti ini bukan REPOST, ini asli tulisan tanganku sendiri, eh salah maksudnya ketikanku sendiri.
Sudahlah tidak usah banyak omong ya, oke bicara Facebook pasti hampir semua orang punya akun dari social network tersebut, apalagi anak-anak muda saat ini yang katanya tidak gaul begitu kalau tidak punya akun FB begitu.hehehe
Nah supaya Profil FB anda jadi lebih keren, kamu dapat menggunakan  gaya photo profile yang berbeda dari biasanya.so pasti makin keren dah..seperti ini contoh aku FB saya
Itu bagaimana keren bukan??
ini temen-temen caranya :

O> Siapkanlah foto apa saja yang anda punyai tapi, lebih baik pilihlah foto yang kira-kira hasilnya bakalan bagus.

O> Masukanlah gambar, setelah selesai memilih gambar lansung aja klik upload now

O> Tunggu sampai proses selesai. Selanjutnya tampilah seperti gambar ini.

O> Selanjutnya pilih save all images in zip file, maka kemudian gambar tersebut akan tersimpan dalam bentuk .zip anda dapat meng ekstrak dengan klik kanan dan pilih extract here.
O> Nah terus gimana pasang di FBnya? O> Hasilnya ada 6 buah foto, 1 sebagai foto profile 5 foto untuk di pasang dibawah info.Kita mulai upload pada foto profile dan kemudian uploadlah foto ke 5-4-3-2-1 secara berurutan, tapi sebelumnya itu harus di simpan dalam satu album foto.

O> Selanjutnya tandailah akun anda pada masing-masing foto dimulai dari foto yang ke 1-2-3-4-5.
O> Nah dengan demikian hasilnya pun nampak terliat.

Nah sepertinya penjelasan saya sudah jelas, sekarang giliran temen2 semua mencoba dan berkreasi, kalau sudah coba kirim link profilenya ke sini ya! ntar kita liat hasil siapakah yang lebih bagus.oke
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba…
salam restografiti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s