>Update status dari Android tanpa punya Android dan bersimbol Android…


>

Hey semua begaimana kabar hari ini, sehat semua kan!
Syukurlah kalo begitu, wah sore-sore gini mumpung lagi online, gak ada salahnya dong, sambil itung-itung update blog ku.

Oke langsung aja ni cuma pengen berbagi link aja, soal facebook ni, dah temen-temen mesti punya akun FB kan?dan pasti juga sering update status kan?
Mungkin temen-temen ingin agak keren dikit update status agar bersimbol pake Blackberry, IPhone, Android atau apalah, sehingga nanti ketika di share simbol smartphone tersebut muncul…

Kalau tujuannya cuma biar agak keren aja ketika update status, dah temen-temen gak usahlah beli mahal-mahal smartphone tersebut, temen-temen bisa buka aja di lini http://apps.facebook.com/viaandroids/ .
Trus di situ ada pilihan berbagai model simbol dah silahkan temen-temen pilih-pilih sendiri aja mana yang keren. 
Ntar hasilnya kaya yang di bawah ini.


 Bagaimana lumayan kan, update status serasa pake Android meski tanpa punya Android..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s