Perancangan Jaringan dengan Router Paket Tracert


Assalamu’alaikum wr.wb

Wah sudah terlalu lama saya absen posting ke blog saya, ya alasannya lantaran berbagai hal yang menyebabkan gak sempat menengok blog ini.

Oke ini ceritanya saya come back, terus berniat berbagi ilmu yang barang kali bermanfaat kebetulan yang saya buat adalah sebuah tugas kuliah namun demi dekomentasi sekaligus arsip bagi saya lebih baik aku posting saja. Gak cukup berlama-lama langsung kita mulai.


Sesuai dengan judulnya perancangan jaringan dalam ilustrasinya ini ibarat sebuah gedung  misalnya seperti berikut tampilannya.

Graphic1

Lantai 1

2

Lantai 2

Berdasarkan bentuk bangunan yang di atas maka saya rancang penataan perangkat jaringan dan peripheral sebagai berikut :

packet

Rancangan Jaringan yang untuk lantai 1 dan lantai 2

Nah untuk lebih lengkapnya bisa download peper yang sudah saya buat Disini.

Sepertinya sudah cukup posting kali ini semoga bermanfaat buat temen-temen semua, terima kasih sudah berkunjung.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

